jaga rahasia mu sendiri


Senin, 25 Oktober 2010 21:31 WIB

BANDUNG–MICOM: Dua pengedar ganja berhasil diciduk petugas Polsektabes Andir, Bandung, karena kedapatan menjual ganja sebanyak satu kilogram. Polisi langsung menggiring kedua tersangka, yakni Reza Herdiana, 19, dan Rahmat Hidayat, 30, ke Mapolsektabes Andir.

“Kedua Tersangka baru datang dari Subang dan ditangkap saat akan mengantarkan pesanan ganja ke seorang konsumen,” ujar Kapolsektabes Andir Komisaris RN Mulyadi kepada wartawan di Mapolsektabes Andir, Bandung, Senin (25/10).

Penangkapan keduanya dilakukan sekitar pukul 12.00 WIB di kawasan Jalan Setiabudi, yakni di Terminal Ledeng. Keduanya ditangkap saat akan mengantarkan barang pesanan mahasiswa salah satu universitas swasta di Kota Bandung.

Polisi menyita tiga paket daun ganja kering dari tangan kedua tersangka. Bahkan, polisi langsung melakukan pengembangan dari keterangan yang diberikan Reza. Berdasarkan pengakuan Reza mendapatkan barang tersebut dari seseorang bernama Rahmat.

“Atas dasar informasi itulah, polisi melakukan pengembangan ke wilayah Subang dan berhasil menangkap Rahmat dengan memancingnya sebagai pembeli,” terang Kapolsektabes Andir.

Dari tangan Rahmat, polisi menyita satu kilogram daun ganja yang dibungkus lakban coklat yang akan dijual ke para mahasiswa. Hingga kini, polisi masih melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan pengedar daun ganja tersebut.

Kedua tersangka dijerat Pasal 114 dan 111 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara. (Ant/OL-5)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: