jaga rahasia mu sendiri


Tim Liputan 6 SCTV

  

Liputan6.com, Yogyakarta: Pasca meletusnya Gunung Merapi, ribuan warga terus yang tinggal di sekitar lereng gunung terus memadati Jalan Kaliurang untuk mengungsi, Selasa (26/10) malam. Jalan yang menjadi salah satu daerah tujuan wisata di Yogyakarta ini merupakan salah satu ruas jalan yang disiapkan untuk evakuasi warga.

Pemerintah Daerah Sleman sudah membagikan ribuan masker pada warga yang mengungsi. Hingga saat ini hujan debu vulkanik masih terus terjadi. Sementara sirine bahaya di Kaliurang, Sleman, terus berbunyi sejak pukul 17.57 WIB. Pada pukul 18.05 WIB, Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kegunungapian (BPPTK) Yogyakarta menarik semua petugas dari pos pengamatan. 

Gunung Merapi meletus dengan mengeluarkan awan panas, sejak pukul 17.02 WIB. “Sejak 17.02 WIB hingga 17.34 WIB terjadi empat kali awan panas dan sampai sekarang awan panas terus muncul susul menyusul tidak berhenti,” kata Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi Badan Geologi Surono di Yogyakarta.(AYB)

sumber http://tekno.liputan6.com/daerah/201010/303352/Gunung.Meletus.Ribuan.Warga.Mengungsi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: